Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
SELAMAT DATANG CALON MILYARDER 2011.!!!Speedlineinc adalah bisnis global dari Inggris yang spektakuler abad ini karena dalam 100 hari, uang ANDA akan kembali 3 kali lipat..!!! MODAL PASTI KEMBALI 1-2 Bulan..DAHSYAT GO SPEED....!!!!!

 

" TREND BISNIS INVESTASI & NETWORKING DI TAHUN 2011 "
SPEEDLINE merupakan JALURCEPAT menjadi MILLIONAIRE......!!!!
 

Cara Mengganti Password


Password di speedlineinc ada 2 jenis, yaitu PASSWORD LOGIN dan PASSWORD EXTENDED, yang kedua password itu punya fungsi masing-masing, yaitu Password Login berfungsi sebagai kode kunci untuk masuk ke member area speedline sedangkan password extended berfungsi ketika kita mau melakukan transaksi (misal penarikan bonus/speedcash).
Defaultnya kedua password itu sama, yaitu sesuai dengan password ketika kita melakukan pendaftaran atau registrasi di web speedline, misal ketika kita melakukan pendaftaran dan memasukan kata kunci/password adalah 'hendra1957' maka secara otomotis password login anda adalah 'hendra1957' dan password extended anda juga 'hendra1957'.

Demi keamanan member area web pusat speedline-inc milik anda dari orang yang tidak bertanggung jawab, maka SANGAT PENTING agar anda segera mengganti/membedakan password login ke member area web support speederteam.com dengan password login ke web pusat speedline-inc.com. Juga HAL YANG SANGAT PENTING adalah membedakan antara password login dengan password extended anda di web pusat speedline-inc.
Berikut adalah langkah atau cara mengganti password (jumlah karakter password minimal 6 digit dan maksimal 16 digit) :
  1. Login ke member area dengan password anda saat ini (silahkan kunjungi web pusat speedline dari link berikut > http://www.speedlineinc/devika01.
    Pada menu sebelah kiri ada banner untuk login, seperti pada gambar berikut:

    kemudian akan muncul halaman baru seperti pada gambar berikut:

    akan muncul permintaan password anda saat ini seperti gambar berikut:
  2. Setalah langkah di atas, maka anda akan masuk ke member area anda dan sudah bisa melakukan semua aktifitas termasuk mengganti password anda.
    perhatikan gambar di bawah berikut:

    Pastikan password mana yang akan anda ganti, apakah password login atau password extended atau keduanya mau anda ganti, dengan memilih menu ganti password berikut:

    Misal anda mau mengganti password extended, maka setelah anda memilih menu 'extended' akan muncul halaman konfirmasi sebagai berikut:
  3. Jika proses ganti Password Anda berhasil dilakukan, maka akan muncul halaman konfirmasi sebagai berikut:

    dan silahkan gunakan password baru anda, dan selalulah jaga kerahasiaan password tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright Selagi Tidur Tetap dibayar © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.